Master Cobra Driver Pack 2010 (Driver All In One For 7/XP/Vista)

Cobra Driver Pack 2010 adalah modal untuk seorang teknisi komputer yang mana dengan memiliki Cobra Driver semua versi driver hardware untuk windows XP, Windows Vista dan Windows 7 akan terpenuhi. Untuk komputer versi lama biasanya tidak memiliki CD driver untuk mainboard / motherboard bawaannya seperti Chipset, DirectX, LAN, Sound, USB, VGA (Graphics Card) dll. Atau anda baru saja membeli komputer second/bekas tetapi tidak memiliki CD driver hardware dan tidak tahu sama sekali tentang informasi detilnya solusinya adalah anda harus mempunyai Cobra Driver.

 

Cobra Driver Pack 2010 (Driver All In One For 7/XP/Vista) 1.5 GB

Part 01 Download | Part 05 Download

Part 02 Download | Part 06 Download

Part 03 Download | Part 07 Download

Part 04 Download | Part 08 Download

Cara menggunakan Cobra Driver Pack

1. Setelah anda download semua part kemudian anda ektrak menggunakan WinRAR atau 7-Zip
2. Download UltraISO
3. Buka CD-Drive -> UltraISO -> Mount. Seperti tampak pada gambar berikut

 

4. Akan terbuka tampilan berikut untuk membuat file ISO Cobra Driver Pack 2010 di komputer anda dan pada Look in silahkan andA letak cobra driver yang telah anda ektrak.

 

5. Apabila telah menemukannya klik tombol OPEN

 

6. Klik ganda pada autorun

 

7. Akan secara otomatis mencari driver yang diperlukan kemudian jika ingin menginstalnya anda cukup menekan ikon matahari (tanda panah)

8. Apabila anda ingin disimpan pada DVD silahkan anda burning dengan tutorial berikut DISINI

PERHATIAN!
1). Untuk cara downloadnya Anda akan diarahkan ke adf.ly kemudian tunggu 5 detik dan cari tombol SKIP AD yang berada di sebelah kanan atas monitor anda.
2). Untuk cara menggabungkan filenya silahkan ikuti tutorial DISINI

249 pemikiran pada “Master Cobra Driver Pack 2010 (Driver All In One For 7/XP/Vista)

  1. Sumpah terima kasih banget Master ..
    gw lg nyari2 driver VGA bwt AMD Sempron 2200+ . .
    smoga dsini ktemu ..
    hhe . .

  2. waduh…makasi banget om master posting kali ini saya rasa paling penting saya tidak perlu bingung lagi cari driver utk kompie saya, sekali lagi terima kasih krn driver ethernet asus p5gc-mx saya tdk bisa dinstal saat menggunakan xp-xc

  3. Master selain cobra driver pack ada jg yg lain klo gak salah Driver pack solution 2010 dan 2011 tp file nya gede banget

    tp cobra jg cukup ampuh
    MANTAP

  4. caranya gmn master…??
    maklum br blajar,dan saya rasa diblog inilah tempat yng pas utk belajar,slain orangnya ramah jg baik hati.tp yng paling sy kagumi ama master,master sll brtanggung jwb ats software diposting
    maju trs…masterGOmaster,

  5. mas GO,,,,mu nanya dikit nih….soalnya klo pakek ultraISO,saya agak bingung makaenya,,,,kalo pakek nero 8 buat bikin dvd nya,,bisa gk mas???
    dan kalo pakek nero,,,sama gk cara bikin nya seperti mau bikin cd nya windows,,,di extrac dulu trus nero pakek burning room..????
    makasih masih sebelumnya,,dan mohon pencerahannya

  6. mas,.Cobra Drivernya tidak bsa di download ni, padahal tinggal Part 7 dan 8
    muncul tulisan seperti ini,. pada saat saya mau downlaod>>
    Sorry but there are some temporary host problems. Please try again later.

  7. mas saya dah download semua, tapi kok nggak bisa diekstrak ya baik pakai winrar maupun pake 7 zip, mohon penjelasan dan bantuannya, trima kasih

  8. saya sudah coba klik kanan dan ekstrak here tetep saja nggak mau, bahkan saya coba download ulang part 1, saya ulangi utk ekstarknya juga blm bisa, mohon bantuannya terima kasih

  9. mas pesan yang ada setelah gagal saya ekstrak : you need to have the following volume to continue ekstraction
    insert a disk with this volume and press “OK” to try again or press “cancel” to break extraction, klo diklik ok tdk bisa tapi klo di klik cancel timbul pesan : CRC failed in cobra driver iso. the file is corrupt, thank atas bantuannya

    1. setelak ektrak part 1 berjalan kemudian anda pesan you need to have the following volume to continue ekstraction anda harus klik browse dan cari part2 untuk bersambung, lalu part 3 dst

    2. mf bro…sekedar masukan kemungkinan ekstensi ISO nya belum ter ceklis, cb winrarnya instal ulang ceklis ektensi ISO nya…setelah itu baru Ekstar filenya… good luck bro…

      1. blh bantu dikit gak ?

        hehehe

        itu tuh namanya belum berurutan.. coba cek semua namanya downloadtanya sama, kecuali angka akhir yang harus berurutan.

  10. salut ma master go master terimakasih atas sofware2 nya… azib dan mantap2 o iy saya mau tanyakan master cobra driver ini semua drivernya baik xp vista atau window 7 langsung di instal ap di download dulu…seperti driver detektiv,device doctor itu kn harus scan dulu trus drivernya di donload klo master cobra ini g mn….thks….

    1. anda hanya perlu mendownloadnya kemudian anda pakai dan akan secara otomatis mencari driver yg diperlukan kemudian memasangnya

    1. Untuk cara downloadnya Anda akan diarahkan ke adf.ly kemudian tunggu 5 detik dan cari tombol SKIP AD yang berada di sebelah kanan atas monitor anda.

  11. Master, saya sangat terbantu dengan adanya “masterGOmaster” yg selalu membagikan software gratis buat kami semua. Saya mau tanya, bisa gak driver ini saya simpan di flash disk layaknya di cd? Thanks atas kebaikannya and salam kenal..

  12. master gimana ni kok di media fire setiap kali didownload bukan data .rar nya yang terterdownload malah .htm (alamat download) nya, pada hal kurang 2 lagi, master gimana solusinya udah aku cuba dari kemar ngak bisa-bisa, plesse help me!

    1. saya sudak linknya dan masih berjalan namun jika anda masih susah untuk mendownloadnya coba anda downloadnya jangan dengan IDM pakai yg standar dulu

  13. mas, setelah di ekstrak dan pake file ultra iso, pas di klik malah ga bisa kebuka drivernya atau eror..??

  14. assalamualaikum,
    mw nanya nih gan,
    saya khan sudah download Master Cobra Driver Pack 2010 diatas.
    cara untuk di update ke 2011 gimana ya gan???
    apa harus download seperti diatas versi 2011 nya atau langsung update ke situs resminya??

    1. mendingan jangan diupgrade karena akan mendownload lg ke file yg lebih besar sekira 4 GB dan untuk pemakai cobra sudah cukup untuk anda pergunakan

  15. dari kemarin saya nanya terus sampai lupa berterima kasih gara2 asyik download software dan os dr master.masalah yg kmrn os nya korup skrg dah bs master.tks bgt master dah menjawab pertanyaan dari saya,coz dah banyak blog yg sy kunjungi tp setiap sy komen ga pernah di jawab. pokoknya sy doain agar blog ini semakin maju. oh iya sy ingin berbagi aja sy pny link generator utk hotfile,megauploud,rapidshare,dll. nih linknya: http://mastergomaster.com/
    tks dan sy sgt senang dengan blognya mastergomaster

  16. Mas Part 2 nya kok corupt setelah d ekstrak,,tetapi ada file ISO yang besarnya 1,45GB apakah bs d gunakan,,mohon penjelasan,,tankz abiz

    1. maaf master, sy dah jalankan autorun trus minta update tp sy cancel nah begitu pas caya tes tekan icon mataharinya seperti ada gambar loading di samping tulisannya, sy tunggu sampai loadingnya selesai tp setelah itu kok ga ada tanda2 nginstal, yach master? thakns

      1. oh iya master sy lihat gambar di atas punya master kayaknya ada 400000 universal windows drive, driver pack solution trus ama sky driver xp. kapan2 tolong di share yach master.tks

      2. jika instalasi selesai tandanyaikon matahari tidak berputar kemudian anda cek drivernya

    1. perbedaannya ada tambahan driver2 baru kemudian untuk interface dan pemakaiannya lebih baik driverpack solution namun filenya cukup besar 2.5 GB

      1. Abang Master… Tolong Update “Driverpack Solution” nya ya Master…. Sama Cara Pakainya…. (^_^)

        Buat Master Topcer….. ojo mundur Bang… Sampean Emang Guru Website-Ku Seng Paling Ampuh…

        Setiap kali saya Unduh Program dari Abang Master Gak ada Cacad-nya pokoknya…. Berhasil aku Jalani Semua…

        Thanks For You Mr. MasterGoMaster

  17. mas jika komputer saya instal ulang terus kan harus nginstal driver matheboard apakah bisa menggunakan Cobra Driver Pack 2010

    1. bisa mas dan cobra driver ini bisa anda pergunakan jika semua PC tidak mempunyai salin driver

      1. master..mau tanya nih, pada program ultraiso sy sdh double klik pd autorun.hta tapi hasilnya error, komentarnya An error has occured in the script on this page, do you want to continue running scripts on this page ? Y/N, kalo sy klik y, hslnya msh blm nampak tampilan menu cobra drivernya, apa langsung di burning aja ke dvd ya..? .mhn pencerahannya master…thanks

    1. jika sudah diektrak tidak perlu anda gabungkan lagi , silahkan anda langsung menggunakannya

  18. mas mau nanya, disitu ada part 1 – 8 ditotal ada sekitar 11.8 gb maksudnya antara part 1 – 8 bedanya apa?…. apakah harus burn masing-masing part?…berarti ada 8 DVD ya… mohon penjelasannya thanks masterGO.

    1. setelah anda download yg 8 part cukup ektrak part 1 saja lalu setelah itu anda burn dan pakai.selesai

  19. luar biasa master.saya udah ngalor ngidul nyari nya dari dulu.tank`s master..sukses selalu..ijin nyedot..!

  20. MASTER…SAYA UDH DOWNLOAT DRIVER COBRA DARI PART 1 SAMPE PART 8 TAPI GAK BISA DI EKSTRAK MASTER, APA MASALAHNYA MASTER GO…
    MOHON SOLUSINYA MASTER..SAYA SANGAT BUTUH DRIVER TERSEBUT.
    SALAM N TERUS BERKARYA MASTER GO.

  21. assalamualaikum wr wb.gan master ane butuh bantuan ne,ane dah download smua partnya,tp wktu ane extrak part 1-3-8nya corrupt,gimana ne mas,ane dah coba solusi2 dri anda n temen2 pada komentar diatas,tp tetep ja ketiga part tersebut error semua,pa ane harus download ulang ketiga part tersebut…mohon bantuannya….sukses terus mastergomaster

  22. master apakah software ini bekerja secara online?
    atau driver semua merk sudah disediakan. jd kita hnya tinggl memakainy(menginstall)saja…?
    tlng dijawab..
    Trimz…

  23. master ko tidak keluar terus suara nya setelah saya instal cobra, padahal saya sudah pakai cobra ini ke 2 komputer yang berbeda, namun saya tetap tidak bisa mendengarkan suara nya, solusinya gimana ya master? :)

    tapi vga, lan, chipset, sudah terinstal oleh cobra driver ini hanya beberepa menit, mantap
    terima kasih master, :)

  24. master, apakah waktu install cobra driver Pack 2011 ini perlu dihubungkan dengan internet, saya sangat beruntung bisa ketemu web ini, karena semua software yang saya butuhkan ada disini. makasih master..saya mendukung semoga web ini tetap selalu jaya.

  25. mas saya mau tanya ketika saya download Master Cobra Driver Pack 2010 part 2 dengan IDM terus tiba tiba lampu mati terus saya coba lagi mendownload di mediafire sudah saya click download tapi kok bolak balik terus mohon kasih bagaimana solusinya

  26. mau tanya master sy donlod di rumah 1s/d 4 part karena pingin cepat saya donlod di warnet tapi hasilnya dari 5 s/d 8 tiak bisa di extrak kenapa ya master? mohon bantuanya terimakasih moga master dan keluarga sehat selalu amiiiiin

    1. jika ke 8 part sudah di download kemudian satukan dalam 1 folder lalu ektrak part 1 saja dengan winrar

      1. gak bisa juga master,,,kedua duanya nodpad hasilnya..padahal sudah saya extrak..tapi gak bisa juga,,tolong penjelasanya master
        (terima kasih)

  27. saya mempunyai laptop brand lenovo g475 windows 7…
    setelah saya format to windows xp… driver x dapat cari…
    ada cara tidak?…
    terima kasih.

  28. master. itu include driver soundcard realtek RTL8100c mainboard amptron gak master, trus yg di ekstrak yang mana master, semua atau cukup satu aja master???

  29. master…..kalau pencarian driver sudah ketemu…..kalo kita mau menyimpan driver tersebut di komputer misal di directori D bagaimana master……trims….:-D

    1. gunakan drivermax dan dapat diunduh di http://adf.ly/aNLsb
      Setelah Anda menginstalnya Klik Export Drivers dan program pertama akan mendapatkan semua driver Anda dan memberi Anda daftar agar Anda dapat meninjau. Klik tombol Select All dan klik Next. Pilih lokasi untuk file driver Anda dan kemudian simpan file ini di suatu tempat dari komputer Anda. Anda dapat memilih untuk membuat folder untuk setiap driver atau membuat file zip.

    1. coba anda repair dulu dengan cara masukkan semua part ke winrar lalu tekan tombol repair setelah itu ektrak dengan 7zip

  30. oy bang download udah semua part tpi pas di ekstrak ngg mw and berhenti ditenagh jalan ekstraknya …pusing bang gimana caranya biar berhasil ekstrak aq pake winrar..?

    1. jika partnya bermasalah coba anda masukkan semua partnya ke winrar lalu tekan tombol repair setalah selesai diperbaiki lalu ektrak dengan 7-zip

  31. ijin nyedot master,,,

    saya juga ada kendala dalam driver audio,,, saya butuh streomix untuk driver audio conexant tosibha portege M800.. dan juga sony VAIO,,, itu terkendala pada streomixnya yang ga ada,, mohon pencerahannya

    1. anda harus mempunyai driver pack seperti cobra driver pack atau driverpack solution untuk mengatasi masalah anda

  32. ka tolong donk saya punya leptop thosiba satelit 1905 – S303 tapi drivernya sudah hilang,

    pliss ka bisa dapat drivernya gimana ya ??

  33. Assalamu’alaikum wr.wb
    Thank atas softwarenya dan saya sangat terbantu dengan adanya masterGOmaster ini dan semoga blog ini tetap maju terus untuk mencerdaskan anak bangsa.
    Maju reuuussss!

  34. Master, saya sdng download driver cobra part6, tp sulit…loadingnya lama sekali… mohon bantuannya. terima kasih

  35. slm master, nich mau tanya driver bt nvidia G86-203 ada gak ya di cobra driver!!
    n klo driver nvidia G86-203 nya tlg di upload terpisah bisa gak.makasih master
    maju terus

  36. ini dia yg aku cari dulu….
    udah pusing browsing sana sini tpi gk ketemu
    iseng nongkrong k MGM malah ketemu aq ijin donload ya gan cobra drivernya
    hehehhehhe……..

  37. SALUT. BUKAN CUMA DERMAWAN(BAGI2 SOFWERE GRATIS-RED)TAPI SEMUA KOMENTAR,KELUHAN,PERMASALAHAN SEMUA DIJAWAB DENGAN SABAR.BELOMNEMUIN AKU BLOG YG KAYA GINI SELAIN DISINI.SEKALI LAGI SALUT BUAT MASTER

  38. Master,laptop saya habis jatuh,terus blank,klo dihidupin minta instal ulang
    apakah sofware ini bisa dipake?
    Websitenya mantaap…

    1. Master Cobra Driver ini bukan untuk instal ulang mas …jika ingin os untuk instal ulang cari saja windows xp atau windows 7

  39. mantab banget neh master………….
    master bisa minta link Master Cobra Driver Pack 2011 neh,
    soalnya ada driver yg ga bisa neh
    thank!!

  40. Trima Kasih bnyk Bro….,,, atas Master Window n Drive nya…,,, Xlo da yg lainnya bleh di msukin lgi yae,,,,,

    1. Beginilah seharusnya:MasterGOmaster memang MASTER,
      btw PART 05 gak bisa download MASTER (Hang/idle terussssss di MFnya),Tolong linknya dicheck lg dong, DOMMO ARIGATO GOZAIMASU……….

  41. ass….mas gimana cara update driver copra ke driver pack???? mohon ya mas dijlskn secara detail maklum lh msh awam…..

  42. sorii gan nanya.
    soft niih udaah full varsion gak.
    atau udah di lengkapi registrasi n kagen.
    mohon di shared.
    taankk’ss.

  43. Pengalaman sy menggunakan Driverpack, pasti browsernya gag bisa bergerak. Kalau menggunakan Google Chrome gag bisa loading. Bagaimana solusinya?

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>