Gratis Aplikasi Update Driver Secara Otomatis Dengan Driver Checker 2.7.5

Gratis Aplikasi Update Driver Secara Otomatis Dengan Driver Checker 2.7.5

486
SHARE

Aplikasi driver checker versi terbaru ini berguna sekali untuk meng-update driver dan memperbaiki software komputer anda secara automatic yang mungkin sudah beberapa tahun tidak pernah diperbaharui seperti video driver, sound driver, printer driver, monitor drivers, system driver, DVD/CD driver, wifi driver, mouse driver, keyboard driver, ethernet driver, scanner driver, bluetooth driver, USB driver, modem driver, firewire driver, storage driver, webcam driver dan driver chipset lainnya. Driver Checker 2.7.5 in sudah disertai dengan keygen supaya aplikasinya dapat dipakai secara full version selama kurang lebih sembilan tahun. kemudian setelah anda meng-update semua driver di PC, anda dapat mem-backup data-datanya dan menyimpannya. silahkan download secara gratis software untuk update driver PC atau Laptop untuk semua merk dan semua sistem operasi windows dibawah ini

  • Free Download Driver Checker 2.7.5 Full Version l 7.64MB

PERHATIAN!
Untuk cara downloadnya Anda akan diarahkan ke adf.ly kemudian tunggu 5 detik dan cari tombol SKIP AD yang berada di sebelah kanan atas monitor anda.

PERHATIAN!
Untuk cara downloadnya Anda akan diarahkan ke adf.ly kemudian tunggu 5 detik dan cari tombol SKIP AD yang berada di sebelah kanan atas monitor anda.
  • saiful

    mas, aq minta tolong donk, punya driver printer epson LX 800, untuk window 7 64bit, sya buat print kwh listrik mas.

  • clipatcliput

    bang pcku amptron pentium-4 ram 1.gb hardis 80 gb trus di partisi C.D.E setelah di instal WIN.7 ultimate kog pas ngidupin video gambarnya jadi g’ asik di liat lemot geraknya lambat padahal VIA-nya udah support di instal pkek kaset driver amptron bawaannya…gmn y bang biar pcku kencang pkek WIN7…….trus kira-kira ANTIVIRUS ap yg cocok buat mainboard amptron tsb biar g’ tmbah loyo pcku…..sebelumnya makasih bang udah numpang nimbrung….dan matur tank’s ats jawabannya……

    • masterGOmaster

      anda harus menambah hardisk-nya karena terlalu kecil dan kalo bisa gunakan yang 120GB

  • Hadi

    Makasih Mas atas masukan2 n software2’y..bs buat blajar bgi sya yg krng mahir d bdng komputer..
    Jaza kumullah ahsanal jaza..

  • boeset

    maaf master dah DL tp lom izin
    tp pada saat mw buka keygennya, trus muncul pesan ” windows cannot access the specified device, path, or file. You may noy have approriate permissions to access the item”
    mohon pencerahannya donk master, please…

    • masterGOmaster

      disable dulu antivirus anda setelah itu anda ektrak keygennya dan jalankan

  • omded

    terima kasih banyak master, aplikasinya sangat membantu …… maju terus MGM

  • wafin

    ijin download master….

  • Thank Master…Salam Blogger..

  • Tryono

    izin dwonloud kang master

  • trimaksih master,,,,atas dedikasih@ pd pmula2 kayk saya

  • terima kasih semua posting anda sangat membantu saya..
    saya mempunyai banyak antivirus sperti avira lisence until 2012, kaspersky kis/kav 2012 with serial lifetime and many more nanti barter aja hehehe

  • terimakasih mas..sangat membantu ny…

  • Ramadhan

    harus pake net framework juga yah,?????

    • masterGOmaster

      ya benar

  • Ramadhan

    master klo update driver pake cobra harus sambung ke internet juga yah??? makasih sebelumnya

    • masterGOmaster

      ya dan akan menjadi driverpack solution 11

  • mas itu ga berbayar secara online kan??

    • masterGOmaster

      apl;ikasi ini gratis mas

  • Erhy

    mdah-mudahn laptop lenovo SL400 sy..bsa tratasi dngan software ini ya om master software.
    krna sound dn wifi nya brmaslah, driver sound dan wifi udah trinstal ok. sound ga keluar. dan wireles nya ga detech wifi

    • masterGOmaster

      ya semoga berhasil

  • busan

    master apakah ini sudah full version ?
    mohon pnjlsan’y trms ^^

    • masterGOmaster

      sudah full mas

  • bisa gak master diinstal dinetbook??makasih

    • masterGOmaster

      BISA JUGA DAN UNTUK SEMUA KOMPUTER

  • udy

    mkasih byk boss….

  • mas, gini saya kan memakai os xp, vga ny intel graphics. Tpi, stelah saya install os vista vga ny hilang, menjadi vga standar gimana cara nya mas?
    Tolong bantu…

    • masterGOmaster

      coba anda update drivernya dengan aplikasi ini

  • Hilman

    izin donlot master

  • tyanto

    mas ni aplikasi harus pake internet y….?

    • masterGOmaster

      iya harus dengan koneksi internet

  • mas brow bagusan mana dg uniblue dan lebih aqurat

    • masterGOmaster

      menurut saya lebih bagus ini..coba aja kl gak percaya

  • Tony

    terima kasi Master, bagi orang paspasan kaya aku ini masterGOmaster sangat menolong, kalau ngarapin dari pemerintah sampe mampus kali ngga bakalan. Semoga masterGOmaster tetap eksis. BRAVO.

  • fadillah

    bang master qw waktu buka keygen nya kok ada tulisan error 0xC000007B bang itu harus di apahin ya computer qw..?? terima kasih..

  • alampard

    updatenya harus connect dengan internet boss….
    trims
    chayooo master

    • masterGOmaster

      ya benar harus koneksi internet

  • helmyborneo

    Mas makasih atas semua software nya…,saya akui website ini sangat berguna banget buat saya dan buat semua orang…

    hatur nuhun kang master…!!

    • masterGOmaster

      sama-sama mas

  • tole

    ijin coba bous!!!!!!!

  • yadi

    ijin download master, semoga sukses selalu.

  • odiet

    ikut ngdownload ga….buat latihan…!

  • Diki

    Master….saya harus mengaku salah nih …saya sering download dari website ini tapi gak pernah bilang terima kasih atau kirim comment. Terima kasih atas website yang sangat berguna bagi bangsa ini….maju terus Mastergomaster….we support you!!!!

    • masterGOmaster

      terima kasih bung diki atas apresiasinya

  • masss ane sukses niih, tapi mau nanya, cara mengkopiii file yang udah di backupnya gimana?

    • masterGOmaster

      itu harus menggunakan software tambahannya lagi mas tidak bisa secara manual

  • mass, mau nanya nih. kan PC ane gagg ada alias ilang CD motherboardnya, nahh pakee software ini bisa gag instal drivers nya??

    • masterGOmaster

      aplikasi ini hanya untuk update ke versi baru, jk anda tdk punya CD drivernya gunakan aplikasi DriverPack Solution 11 Terbaru 2011 atau Cobra Driver Pack 2010

  • makasih mas, ku coba ya? follow blog aku dong bos, bos oke deh blognya, blog ane masih cupu, free donlot juga,, mohon bantuannya.hehe

    • masterGOmaster

      oke aku sdh follow anda

  • Ekvan

    Thanx bro…! Thank you all so much…! berguna bangeeeth…!

  • EKO

    download, buat bljr nih, thank’s

  • yudhi

    thanks master….

    Gw lagi download nih……

  • erlan

    Salam sukses…. master…. enak ny manggil apa nih,, master, juragan atau apa..??
    Master setelah lama saya ikuti postingan master saya minta tolong banget nih… laptop sya kya y kena virus Ramnit.. dan setiap kali buka file selalu muncul confirmasi delete recycle yang banyak sekali.. seolah2 gag bisa di hapus/confirm y. Dan, sya baca2 hanya cara hapus virus sality., apakah sama..
    Trus skalian saya coba instal netframework 2.0 slalu ga bisa, slalu ada tulisan di drive c.. bla-bla error.. kenapa ya masterr… tolong di bantu.

    • masterGOmaster

      lebih baik anda format saja mas karena sdh parah (virus)

  • asty

    thanks…
    it’s make me easy to find what i search….
    ^_^
    really useless…
    one driver i can’t found,that is a driver to canon pixma IP 1800
    how i can found it??

  • yudhi

    Master, temen aq ada masalah nih….
    data-datanya disimpan di Part C:Mydocument n penting banget, sedangkan windowsnya gak mau tampil alias mau diinstall ulang, trus mau aq tanyakan….ada gak software atau solusi untuk mengambil data yang di Part C:Mydocument tersebut sebelum menginstall ulang….???
    please master….butuh banget nih…Thanks sebelumnya!
    SEMOGA TETAP JAYA MASTER…BEST OF THE BEST!

    • masterGOmaster

      gunakan windows xp live edition mas

  • Master punya Windows XP Live Edition gak Master? kalau ada tolong ya master… kasus ane sama kayak YUDHI…. Please..

    • masterGOmaster

      semua ada materinya seperti windows live vista,7 maupun xp namun belum sempat aku upload dan posting

      • sandhi

        om….,,, ku maw tanya,, kalo cara untuk mengetahui windows XP yg kita pake full version gmn?

        • masterGOmaster

          gunakan Microsoft Genuine Advantage Diagnostic Tool

  • Om..kalau gag belum punya netframework 2.0 download dmana??

  • nuegki

    terima kasih atas bntuanya
    sukses selalu….

  • Try

    om keygennya gag bisa terbuka,padahal udah pasang netframework 4.00..
    mohon pencerahannya ..

    • masterGOmaster

      ketika anda membuak keygen apa saja pesan yg ditampilkannya

  • yamato

    om, itu keygenna ndak bisa dibuka, karena avgna ndak mau mengabaikannya,, ndak ada yang serial numberna langsung y

    • masterGOmaster

      pc anda harus terinstal netframework 2 untuk membuka keygen

  • oka pujana

    bisa di windows 7 ni master???

    • masterGOmaster

      bisa mas oka

  • atef

    izin donlot master